Pages

Rabu, 02 Februari 2011

Award dari K' Ross...


1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Buat K' Ross yang udah ngasih award, makasih ya K' Ross... Lain kali kalo mo ngasih kado juga boleh koq. Jangan segan-segan...hihihi..

2. share 8 things about myself.

Agar tidak terkesan narsis dan egoistis manis, jadi aku bertanyalah pada para wadia bala yang berada di seputaranku saat bikin postingan ini :)
Jadi menurut mereka, aku Itu...

a). Kecil & Imut (Kata K'ross dan Chandra Bahlul), tp selain mereka juga banyak koq y' bilang Aq Imut   (emg marmut imut????)

b). Rajin menolong (kata mereka2) - ehem!

c). Cerewet (Kata Dewi & Chen2) - Aq begitukan karena Kalian2 juga, coba kl baek2 pasti aq t' kan cerewetin kalian smwa...hiksss...hikkss....!

d). Pemarah alias Emosian (smwa org say's) --- ntu smwa krna adany point C,,, pasti ujung2ny ya aq marah donk! -

e). Doyan Broniez (Kata Candra) - ya eyalah enak gethoo,,,, lagian sapa seh y' t' mw broniez??

f). Pelit (Kata Dwiyanti dan Fatma) - Tp aq pelit g' ketrusan kan??? cm swaktu2 aja....buktiny byk juga koq y' minta sama aq...cuuuiiiiihhh.

g). Malaz Makan, cxxny makan dikit lagee (kata Mereka2 juga) - makanya nggak gede2 kali ya...? bizny ususnya cm 6 jari...wkwkwkwk....

h). Moody alias mood2-tan alian angin2-an  (Kata K' Ross & Chandra) - (untuk yang ini nggak ada pembelaan diri ah..) emg kenyataanny begitu.....

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Sesuai amanat pemberi award, maka Ku lemparkan award ini dengan penuh cinta pada:

Chandra Bahlul - Sahabat Setia, y' juga Ojex pribadi Aq...(ehem..ehem..)

Dwiyanti - Temen y' sering kasi aq makan... katany biar ndut sama2

@ BePe (Bg Permadi) - yang Gondrong dan lutcuuuu....

Chen2 - Sohib qu senasib & sependeritaan di GP Technology...

@ Buk Fatma -  Sang Officer y' ampun2 deh, suka maen suruh lagi...(moga2 aj beliau g' bisa nge-BLOG)

Erika - Temen qu y' aneh (dibilang stress dia kerja kantoran, d bilang normal dia sukany aneh2)!

Dika - manusia y' paling nyebelin sedunia....!

@ Yopi - Teman Tapi Mesra (HTS-qu)

4. contact those blogger and tell them about their awards.

Oooo iya, Buat yang namanya diatas jangan lupa ya Teman... Amanatnya ini :

1. thank and link to the person who awarded me this award.

2. share 8 things about myself.

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

4. contact those blogger and tell them about their awards.

3 komentar:

IbuDini mengatakan...

Bu...update lah blognya, isi dengan cerita2 mu yang menaik.
Meskipun hanya beberapa kata...

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

vina devina mengatakan...

wah hebat nih
selamat yah



pengobatan indonesia




obat herbal penyakit

Poskan Komentar